Post Page Advertisement [Top]

Komite Kelas 3D Meriahkan Lomba Tumpeng 


Milad SDIT Iqra'1 Kota Bengkulu dibuka dengan berbagai kegiatan menarik. Kegiatan ini melibatkan berbagai elemen diantaranya adalah murid, guru, dan orang tua. Kolaborasi yang apik ini akan memberikan nuansa berbeda dari acara-acara yang lain. Orang tua murid mendapatkan bagian mengikuti lomba menghias tumpeng antar kelas.


Setelah diberikan petunjuk dan kriteria penilaian komite kelas 3D Hussain Bin Ali SDIT Iqra'1 Kota Bengkulu segera membentuk tim yang diketuai mama Donga atau bunda Donga. Bunda Donga, bunda Syifa dan bunda Syirah akhirnya didaulat untuk menjaga stand pertumpengan. Sedangkan bunda-bunda lainnya turut membantu dalam menyiapkan segala sesuatunya untuk memaksimalkan perlombaan tumpeng ini.


Perlombaan ini berlangsung dengan begitu mempesona saat komite kelas 3D Hussain Bin Ali menyiapkan penampilan yang luar biasa jika dibandingkan dengan desain stand kelas yang lain. Tim bunda Donga menyiapkan dekorasi menarik ala pesta kecil konsep out door. Dimana lengkungan dari balon berwarna senada dengan tema 25 tahun SDIT Iqra'1 Kota Bengkulu serta mewahnya rangkaian bunga ini menandakan tim kelas 3D Hussain Bin Ali senantiasa ingin memberikan yang terbaik.



Saat perlombaan usai semua murid kelas 3D Hussain Bin Ali dan bunda-bunda yang hadir berfoto bersama di depan stand tumpeng. Beberapa kali mengambil gambar dan video memberikan arti bahwa semua keluarga besar kelas 3D Hussain Bin Ali merasa bahagia dengan upaya dan pencapaian bersama.


Tumpeng dibawa ke kelas 3D Hussain Bin Ali. Pemotongan tumpeng didahului oleh saya sebagai wali kelas. Kita makan bersama dan anak-anak juga terlihat bahagia setelah beberapa waktu sebelumnya merasa capek dari jalan sehat. Mereka juga disuguhi dengan friend chicken ala resto serta minuman dingin mewah dalam wadah bening besar itu. 



Walupun kelas 3D Hussain Bin Ali belum dinyatakan menang tapi di hati kami semua kelas 3D Hussain Bin Ali adalah pemenang sesungguhnya karena kami semua dapat mengalahkan diri sendiri dan berani kompak untuk mencapai kebersamaan dan menjalin silaturahim antar warga kelas. Saya sebagai wali kelas 3D Hussain Bin Ali sangat merasa terharu dan membuat lebih lekat ingatan di memori jangka panjang.


Suskes Berkah


Dokumentasi:

































No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib